Puisi Cinta Romantis Sang Pujangga

Cinta, cinta dan cinta. YMJRMQSZBKUP ... Rasa cinta mungkin bisa hilang seiring dengan berkahirnya kehidupan dan peradaban. Setiap orang mempunyai definisi tersendiri dalam memahami cinta. Cinta yang indah biasanya diikuti oleh sesuatu yang romantis. Olehnya itu, seringkali sang “pujangga” mengaktualisasikan perasaannya lewat sebuah puisi. Berikut ini Fullpaper berbagi koleksi puisi cinta sejati paling romantis buat kekasih/pacar, sahabat/teman dll....
Ya tuhan… 
tiap maLam slalu jatuh air mata ini
memandang bintang di langit…
menghitung dan lalu melupakannya…
menghitungnya lagi dan melupakannya lagi…
di saat aku bingung… dan,
di kala semua yang aku rasakan hanya kegalauan hati…
tuhan…
tiap malam slalu jatuh air mataku…
menahan rintih keluh kesahh memikirkannya…

tuhan apa kah dia tau sekarang ku menangisinya?
 
tuhan apakah dia tau sekarang aku memikirkan.nya?
tuhan apakah dia tau isi hatiku saat ini?
dan…
tuhan apakah dia tau kalau aku sangat tulus mencintainya…
tuhan…
sampai kapan sakit ini dan semua air mata ini terus datang bertubi tubi di setiap malam malamku…
aku PASRAH tuhan… :’(

ku coba iklaskan semua…
 
aku percaya kuasamu tuhan…
namun satu tanya.ku :’(
APAKAH DIA JUGA SETIA SEPERTI AKU YANG SETIA PADANYA TUHAN?
tuhan, tolonglah aku
berikan aku cinta yang mencintai aku.
yang menghargai aku sebagai mana mestinya…
tuhan aku percaya rencana rencana baikmu,
namun ku mohon jangan kau jadikan air mata malamku ini terus bercucur di setiap malam karenanya…
aku hanya manusia lemah tuhan yang mengharapkan kesetiaan cintanya…

TUHAN HAPUSKAN AIR MATA MALAMKU INI MENJADI SENYUM SEMANGAT ESOK PAGI
 

agar ku bisa meneruskan hidupku…
 
tuhan aku yakin…
cinta sejatiku akan tiba pada waktunya amin…


KARYA : NURUL IZZAH REGITA CAHYANI
 

====================================================
 

====================================================
 

CINTA SEJATI
 

satu kalimat terdiri 2 kata,
 
banyak orang menyatakan CINTA dengan:
Karena suka, kagum, simpati
banyak kata tuk mengungkapkan kalimat itu,

namun
 
Suka belum tentu CINTA,
Kagum juga belum tentu CINTA,
Dan
Simpati pun belum tentu CINTA,,
Karna CINTA adalah CINTA,

sebab
 
CINTA SERJATI kan tetap teguh dengan pilihan hatinya,tetap tegap berdiri dtempatnya,
Bak batu karang ditengah dilaut_meskipun badai gelombang menerjang dahsyat,
ia tetap teguh berdiri tegap ditempatnye,

Bukan CINTA karna:
 
Suka/kekaguman/simpati
karna semua itu bisa kapan saja sirna
jika apa yang disukainya/dikaguminya/disimpati
itu hilang atau tak ada lagi

CATATAN:
 
Banyak orang berkali-kali ganti pacar,
Hanya untuk mencari yang cocok untuknya,
Mencari CINTA SEJATInya,
YANG PASTI percayalah,,CINTA SEJATI tak akan kemana-mana,karna TULANG RUSUK TAK AKAN PERNAH TERTUKAR.

Karya: ASMAA KHUSNIYAH
 

====================================================
 

==================================================== 

Cinta pergi bersama seorang yang ku kasihi
 
berjalan 2 arah
tak dapat merubah sesuatu
hatiku tetap merindu

Aku tak dapat pergi
 
apa bisa cinta yang kembali
karena aku merasa sendiri

Hanya 1 yg ku tahu
 
pergi kemana cinta itu pergi
membuntuti hingga menanti
karena hatiku membutuhkan cinta

Karya: Agung Pryanda
 

====================================================

0 komentar

Post a Comment