Fakta-Fakta Menarik Tentang iPhone


Info teknologi kali ini Fullpaper share adalah tentang iPhone.... Yah iPhone adalah garis smartphone yang dirancang dan dipasarkan oleh oleh Apple Inc. Dari periode 2007 hingga 2012 sudah ada enam generasi iphone yang telah dirilis oleh perusahaan tersebut. Mulai dari iPhone Model 4GB-8GB, iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S dan produk yang terakhir adalah iPhone 5. Terlepas dari persoalan produk, kami mencoba mengajak para pengguna iPhone pada khususnya dan pengunjung setia Fullpaper pada umumnya terkait dengan beberapa fakta ang menarik tentang iPhone yang mungkin cukup penting untuk sekedar kita tahu, cekidot :)

1. Apple membayar 1 juta dolar untuk domain website www.iPhone.com
kaskus-forum.blogspot.com - 7 Fakta Unik Tentang iPhone











2. Untuk mengembangkan iPhone, Apple rela menggelontorkan uang sebesar 150 juta dolar. Jangan heran jika harga iPhone lebih tinggi dari smartphone saingannya seperti BlackBerry maupun Android
kaskus-forum.blogspot.com - 7 Fakta Unik Tentang iPhone











3. Hanya 17% dari pengguna iPhone yang menggunakan aplikasi berbayar. Sedangkan 70% para pengguna iPhone mempunyai lebih dari 10 aplikasi gratis.
4. iPhone merupakan pelopor smartphone dengan layar full touchscreen. Ucapkan selamat tinggal pada keypad!.

kaskus-forum.blogspot.com - 7 Fakta Unik Tentang iPhone
5. Banyak game dan aplikasi populer iPhone "pindah" ke Operating System lain. Contohnya Temple Run, Instagram, dan Angry Bird. Ketiganya dapat ditemukan di Google Play Store untuk Android.

kaskus-forum.blogspot.com - 7 Fakta Unik Tentang iPhone
6. iPhone pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 29 Juni 2007
7. Dari keseluruhan pengguna iPhone, 50% menggunakan iPhone 4S, sedangkan 4% menggunakan iPhone pertama yang rilis tahun 2007.

0 komentar

Post a Comment