Cara Sehat Cantik Alami

Ingin Sehat dan Cantik Alami? Mungkin tips berikut menjadi salah satu pilihan. Pada umumnya, cara yang paling banyak dipilih wanita dalam merawat kecantikan diri adalah melalui spa. Kegiatan mempercantik diri ini dapat dilakukan secara alami di rumah maupun di salon-salon kecantikan.
Cobain, cara sederhana spa di rumah yang antara lain dapat dilakukan dengan menggunakan aroma terapi dan mandi bunga. Aromaterapi atau wewangian memegang peranan yang penting untuk menciptakan suasana yang rileks. Letakkan aromaterapi pilihan anda di tempat anda akan melakukan spa. Bisa di kamar atau di kamar mandi. Bila ingin lebih menyenangkan, coba tambahkan juga alunan musik slow. Aroma yang wangi dan musik akan membuat anda lebih rileks.

Sementara, mandi dan berendam dalam bak yang ditaburi bunga akan memberikan sensasi yang menyenangkan. Jangan lupa teteskan essensial oil ke dalam bak mandi. Anda juga bisa membuat sendiri scrub alami dari paduan oatmeal, brown sugar dan minyak zaitun. Setelah itu bilaslah tubuh dengan air bunga yang sudah disiapkan. Sel kulit mati akan terangkat dan kulit terasa segar.

Meski telah banyak tawaran produk-produk kecantikan, ragam aktifitas spa dengan bahan-bahan alami masih dan mungkin akan selalu di butuhkan terutama bagi kaum Hawa. Nah,  Demikian info tips sehat kali ini,  semoga terinspirasi dan tetap semangat menjalani aktifitas sehari-sehari anda. good luck. ^_^

0 komentar

Post a Comment