Wah! Bayi Dua Tahun Dililit Ular Sanca

Sobat Fullpaper, Entah bagaimana perasaan anda jika seekor ular sepanjang dua meter tiba-tiba tanpa sadar melilit ketubuh anda. Kaget diikuti rasa takut mungkin salah satu dari sekian jawaban. Di kota Lismore, 200 kilometer dari Brisbane, Australia. seorang ibu menemukan seekor ular sanca sepanjang dua meter melilit lengan bayi perempuannya yang berusia dua tahun di tempat tidur. Tess Guthrie (22) terbangun sekitar pukul 03.30 pagi ketika mendengar kucingnya mengerang. Dia menemukan ular sanca melilit tiga kali lengan kiri anaknya, Zara yang sedang tidur bersamanya. Seperti yang dilansir oleh news.com.au. Guthrie semula mengira dia sedang bermimpi, namun ketika betul-betul sadar langsung berusaha memegang kepala ular tersebut, yang malah kemudian menggigit lengan bayinya tiga kali.
"Setelah kami ke rumah sakit, dan Tex datang, mereka menemukan ular tersebut berada di belaakng meja di kamar tidur. Saya kira dia sudah di sana selama beberapa hari terakhir," kata Guthrie kepada televisi lokal.

Zara dirawat di rumah sakit namun diperbolehkan pulang pada Minggu pagi. Tex Tillis, dari perusahaan penjinak ular, Tex's Snake Removals, mengatakan ular sanca tersebut yang dikenal di Australia sebagai ular sanca pantai atau ular sanca karpet tidaklah berusaha menggigit ataupun mencederai sang bayi. "Ular tersebut tidaklah bermaksud memakan si bayi. Dia hanya ingin mendekat," kata Tillis.
"Di bawah rahang ular itu ada sensor yang bisa digunakan untuk melihat. Jadi dalam kegelapan, ular itu akan melihat bayi sebagai tempat yang hangat," kata Tillis. Menurut Tillis, ular tersebut berusia antara 5-10 tahun. Walau sudah membahayakan bayinya, Tess Guthrie tidak menghendaki ular tersebut dibunuh, namun meminta agar dilepaskan kembali ke alam liar, lima kilometer dari rumahnya.
Berhadapan dengan seekor ular bagi orang dewasa masih mungkin akan memberikan berbagai pilihan keputusan. Bisa dibayangkan bila si ular hanya berhadapan dengan seorang bayi. Untunglah sang bayi bisa selamat. J

0 komentar

Post a Comment